Kamis, 01 Maret 2012

Ways to be Popular


Ways to be Popular

Pengen populer? Punya temen banyak dan dikenal seantero sekolah? Gampang!! Gua kasih tipsnya nih..

1-____-
JADI BINTANG SEKOLAH.
Punya prestasi, jadi ketua OSIS, atau aktif diberbagai kegiatan, bias bikin kamu jadi superstar disekolah. Semua siswa dan guru kenal sama kamu. Dan enaknya lagi, kalau guru0guru sudah tau tentang kamu, pasti akses kesegala penjuru jadi gampang deh!

2-____-
DEKETIN GURU KILLER.
Sementara yang lain takut, eh kamu malah bias ngobrol santai dengan guru killer. Prestasi unik kayak gini jarang loh ada yang bisa. Penuh tantangan banget.

3-___-
GABUNG DENGAN GENG POPULER.
Biasanya berlaku buat cewek-cewek. Soalnya yang bisa nge-geng Cuma mereka. Geng populer, dengan caranya sendiri, selalu bisa menjadi pusat perhatian, nah! Contek AJA gaya mereka. Lama-lama juga mereka yang akan merhatiin kamu en ngajak gabung dengan gengnya.

4-____-
PACARAN AMA SENIOR NGE-TOP,
Cara yang ini butuh usaha keras dan harus siap mental. Ketika kamu sudah berhasil flirting dan bikin senior ngetop itu naksir kamu juga. It means siap-siap dijutekin sama temen-temen seangkatanyya. Kamu nggak Cuma tenar disekolahmu, tapi juga disekolah lain, percaya deh!


 5-___-
LISTEN UP!
The most well-liked people are usually the best listeners. Maksudnya, dengarkan baik-baik setiap hal yang diceritakan kekamu. Cuma dengan sedikit tanggapan,”O ya?”,”Masa sih?”, atau “wah, bagus tuh!”, mereka akan tau kalau kamu tertarik dengan cerita mereka.

6-____-
BERANI!
Jangan takut buat ngeluarin pendapa. Karena kalau nggak gitu, teman-temanmu nggak akan tau potensi apa yang kamu punya. Dan ketika kesempatan itu tiba, tunjukin kemereka kalau kamu punya pendirian.

7-___-
MODIS..,
Selalu tampil bersih dan modis, pasti basa bikin teman-temanmu ngelirik. Nggak perlu baju baru, yang penting matching dan kamu nyaman. Jadi trendsetter atau berpenampilan unik bisa bikin kamu populeer.

8-____-
Senyuuuuuum…..
Tapi yang paling penting dan harus ada dari semuanya adalah harus murah senyum dan ramah. Hapu deh kamus cemberut. Lagian, senyum itukan gampang dan murah. Menyehatkan dan bikin hati jadi tenang lagi. En yang paling penting senyuman bisa bikin hati seseorang jadi lunak. Coba deh!

0 komentar:

Posting Komentar